Bersedekah Meskipun dalam Keadaan Susah

Bersedekah Meskipun dalam Keadaan Susah

Bersedekah Meskipun dalam Keadaan Susah
Penulis : Ust. Asrifin Nakhrawie, S.Ag
Ukuran buku : 14,5 cm x  20,5 cm tebal : 256 halaman
Sampul depan : Soft Cover
Penerbit : Lumbung Insani  – Surabaya
ISBN : 978-602-95282-9-9
Harga Rp. 16.000,-

Sinopsis:

Bersedeka Meskipun Dalam Keadaan Susah

Logika sedekah yang dapat melipatgandakan kekayaan sebenarnya sama dengan logika menabung. Dalam menabung ada istilah bunga, maka demikian juga dengan sedekah.

Dan tidak tanggung-tanggung, Allah SWT “berani” memberikan bunga sedekah mulai dari 10% sampai 70%. Sungguh ini bunga yang sangat fantastis. Akan tetapi rupanya manusia kurang tertarik dengan tawaran ini. Dan hal itu lebih disebabkan oleh kurang adanya keyakinan yang tinggi terhadap janji Allah SWT. Padahal, mana mungkin Allah SWT berdusta dengan janji-Nyal..

Namun hal ini tidak bisa sepenuhnya disalahkan, sebab banyak orang yang merasa sudah bersedekah akan tetapi mereka belum merasakan kucuran dana bunga dari sedekahnya. Sehingga timbul pertanyaan, mana bukti dari janji Allah itu?…

Kalau kita kaji secara mendalam, sebenarnya bukan hanya sedekah yang bisa menyebabkan kekayaan manusia menjadi berlipat ganda. Dalam beberapa ayat dan hadits Nabi disebutkan ada cara-cara lain yang sebenarnya punya kekuatan sama dengan sedekah, sebut saja misalnya shalat Dhuha, syukur, istighfar, taqwa dan sebagainya. Semua cara itu sebenarnya saling terkait.

Sejauh manakah keterkaitan antara sedekah dengan shalat Dhuha, dengan syukur, istighfar dan yang lainnya?

Buku yang ada di tangan anda ini akan mengupas tuntas keterkaitan tersebut. Dan pada akhir kajian ini pembaca nanti akan mengetahui sebuah kenyataan bahwa untuk meraih kekayaan ada cara lain selain bekerja dan berikhtiar secara dzahir.